oleh

Dikonfrontir, Agung Sebut Gunaido Pemain Utama di Dinas Pendidikan Lampura

radarlampung.co.id – Bupati Nonaktif Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara meminta agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan audit kekayaan dari Gunaido Utama Sekretaris Inspektorat Lampura. Hal itu dikatakannya saat dikonfrontir oleh majelis hakim, pada Rabu (8/4).

Agung juga menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui terkait fee proyek di Dinas Pendidikan tersebut.  “Saya tegaskan bahwa, saya tidak mengetahui adanya penarikan di Dinas Pendidikan. Apalagi melakukan perintah terhadap Gunaido. Bahkan, ada laporan dari kepala sekolah bahwa Gunaido ini adalah pemain utama di Dinas Pendidikan,” ucap Agung.

Dirinya pun menegaskan apalagi lagi bahwa tidak pernah sepeserpun menerima uang dari mantan ajudannya yakni Bowo. “Yang mulia, karena sampai saat ini Bowo tidak pernah menyerahkan uang ke saya,” tegas Agung.

Tidak hanya itu, Agung pun menyebut bahaa Gunaido tidak tahu balas budi. “Beliau memang tidak mau diuntung, udah melejit tapi cuci tangan, Yang mulia saya tetap dalam keterangan, dan saya minta tolong diaudit hartanya masa sekelas Kabid punya tiga rumah mewah, sudah menikmati tapi enggak mengakui,” terangnya.

Atas tanggapan Agung ini, Gunaido juga tetap dalam keterangannya. “Saya tetap pada keterangan yang mulia,” ungkap Gunaido. (ang/ang)

Komentar

Rekomendasi