oleh

Dukung Perkuliahan Online, IIB Darmajaya Beri Kuota Ke Dosen dan Mahasiswa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan bantuan kuota pembelajaran dalam jaringan (daring) atau online kepada mahasiswa sebesar Rp250 ribu selama satu semester.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can). Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc.,mengatakan, kampus memberikan bantuan kuota internet kepada mahasiswa guna mengikuti pembelajaran selama satu semester.

“Pemberian bantuan sebesar Rp250 ribu kepada seluruh mahasiswa dalam rangka perkuliahan daring yang juga diperpanjang. Kita perpanjang study at home hingga 29 Mei 2020 dan aktif kembali pada 2 Juni 2020,” katanya, Rabu (8/4).

Firmansyah juga memberikan bantuan kuota internet kepada dosen dan karyawan selama menjalani perkuliahan daring dan bekerja di rumah.

“Untuk dosen dan karyawan sebesar Rp150 ribu per semester. Seluruh karyawan juga melakukan pekerjaan dari rumah dengan memanfaatkan teknologi informasi,” ungkapnya.

Ia menerangkan, edaran yang diterbitkan juga mempertimbangkan kondisi penyebaran dari Covid-19 di Indonesia dan Lampung.

“Kita ikuti arahan dari pemerintah serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk tetap menyelenggarakan perkuliahan daring dan bekerja dari rumah,” imbuhnya.

Dia berharap bantuan kuota internet dapat dipergunakan sesuai kebutuhan. “Selalu jaga kesehatan, makan bergizi, istirahat cukup, olahraga teratur, dan berdoa agar Covid-19 segera berakhir,” tutupnya.

Untuk diketahui, bantuan kuota internet tersebut tertuang dalam surat edaran nomor : SE.013/DMJ/REK/BSDM/IV-2020 tentang perpanjangan imbauan untuk bekerja dan perkuliahan dari rumah (Work and Study Form Home) yang ditandatangani Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can). Ir. Firmansyah YA, M.B.A., M.Sc. Surat edaran juga berdasarkan perkembangan terbaru penyebaran Corona virus disease (Covid-19) di Indonesia. (rur/rls/sur)

Komentar

Rekomendasi