oleh

Kompetisi Tak Jalan, Sunpride Klaim Tak Kurangi Dana Sponsorship

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sunpride selaku sponsor utama mengaku tetap mendukung Badak Lampung FC dari segi finansial juga dukungan lain. Meskipun Liga 2 terhenti akibat wabah virus corona.

Hal itu diungkapkan Cindyanto Kristian Chief Operating Officer (COO) PT Sewu Segar Nusantara yang merupakan perusahaan yang menaungi Sunpride. Ditanya apakah Sunpride merugi akibat terhentinya kompetisi Liga 2, kepada Radar Lampung, ia mengungkapkan bahwa saat ini Sunpride memaklumi keputusan tersebut lantaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Kami juga mengerti bahwa banyak kompetisi olahraga di dunia, tidak hanya sepakbola, yang dihentikan sementara demi keselamatan bersama. Kami sangat mendukung keputusan bersama juga anjuran pemerintah ini,” terangnya.

Ditanya apakah Sunpride merugi akibat dihentikannya kompetisi, Cindyanto mengaku tak memikirkan hal tersebut. “Bagi kami, keselamatan dan kepentingan bersama di atas segalanya. Menurut kami lebih baik kita fokus pada bagaimana kita bisa bersama menanggulangi pandemi ini,” jawabnya.

Lantaran tak adanya kompetisi dan proses publikasi tak berjalan, apakah membuat Sunpride mengurangi dana sponsorship ke Badak Lampung? “Sejauh ini tidak ada arah ke sana,” jawabnya.

Pihaknya berharap kompetisi tersebut segera kembali berjalan normal. “Tentu saja kami berharap agar pandemi virus corona segera berakhir, kita semua bisa kembali beraktivitas secara normal, kompetisi segera bisa dimulai, dan semua klub termasuk Badak Lampung dapat kembali berlatih dan bertanding,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi