oleh

Polres Pringsewu Dapat Bantuan Masker dan Hand Sanitizer

radarlampung.co.id – Kepedulian terhadap kerja aparat, termasuk kepolisian untuk menangani wabah virus Corona terus terbangun di tengah masyarakat. Antara lain penyerahan sebanyak 200 masker oleh Ketua DPRD Pringsewu Suherman.

Kemudian ada 500 lembar masker, alat cuci tangan dan hand sanitizer diserahkan Riyanto, pimpinan PT Citra Putera Utama ( Kopi Klangenan). Bantuan diterima langsung Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Penyerahan disaksikan Wakapolres Kompol Misbahudin, Kabagops AKP Langgeng, Kasatintelkam Iptu Darwin, anggota DPRD Pringsewu Fraksi Partai Golkar Sagang Nainggolan dan  Anton Subagyo.

Ketua DPRD Suherman mengapresiasi peran Polres Pringsewu dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di kabupaten itu. “Polres Pringsewu sudah banyak melakukan upaya-upaya pencegahan. Mulai dari upaya sosialisasi, pembubaran massa dan juga penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas publik,” kata Suherman.

Terpisah, Direktur PT Citra Putera Utama Riyanto mengatakan, bantuan untuk Polres Pringsewu sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kinerja aparat kepolisian. Khususnya dalam menanggulangi penyebaran virus Corona.

Pada bagian lain, Kapolres Hamid Andri Soemantri mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi