oleh

Bantu Pejuang Covid-19, PT Marketama Indah Berikan Bantuan Minuman Adem Sari

radarlampung.co.id – Dalam rangka membantu para pejuang Covid-19, PT Marketama Indah (Enesis Grup) menyalurkan bantuan kepada pejuang-pejuang Covid-19 yang ada di Bandarlampung.

Bantuan yang disalurkan berupa minuman Adem Sari Chingku. Dan disalurkan diantaranya ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung, RSUD dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM), Puskesmas Simpur dan sejumlah polsek.

Area Sales Distribution Head PT Marketama Indah (Enesis Grup) Danil Matondang mengatakan, pihaknya turut memberikan dukungan kepada para pejuang-pejuang Covid-19, yang telah memberikan terbaik kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini adalah satu bentuk kepedulian kami yakni PT Marketama Indah (Enesis Grup) kepada pada pejuang Covid-19. Dengan cara memberikan minuman Adem Sari Chingku yang dimana bisa membantu daya tahan tubuh,” ujarnya, Kamis (9/4).

Menurutnya, Adem Sari sebagai produk lokal yang telah diakui selama 30 tahun berhasil membantu  meredakan  sakit tenggorokan di kalangan masyarakat Indonesia. AdemSariChing Ku bersama Yayasan Enesis Indonesia mendistribusikan bantuan ke beberapa RS Darurat COVID-19, Lingkungan atau Wilayah terdampak di seluruh Indonesia.

#AdemSariChingKu mengandung Vitamin C tinggi dan herbal yang bermanfaat sebagai minuman preventif terhadap penyakit sehingga membantu para pejuang Corona terbebas dari virus dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka.

“Para pejuang Corona yang dimaksud disini tidak hanya para penderita positif, tetapi juga tenaga medis di rumah sakit atau puskemas, aparat TNI, Polisi, Satpol PP, petugas kebersihan. Kami yakin jika para pejuang Corona memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan sehat maka mereka bisa lebih banyak lagi menolong penderita COVID-19,” jelasnya.

Selain itu juga, pihaknya juga menyediakan pengantaran delivery ke rumah bagi yang ingin memesan produk Adem Sari. “Untuk pemesanan Adem Sari dan Adem Sari Chingku bisa di pesan melalui home delivery service ke nomor 085277133690,” pungkasnya.

Kasubid Kedaruratan BPBD Lampung, Effendi Arsyad mengapresiasi kepedulian PT Marketama Indah (Enesis Group) tersebut.

“Terimakasih banyak atas bantuannya. Semoga akan terus diberikan kesuksesan. Serta pemberian ini juga nantinya akan kita pergunakan sebagaimana mestinya,” kata dia.(ang/wdi)

Komentar

Rekomendasi