oleh

Pesan Bunda Dewi untuk Camat dan Pejabat Administrator

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik camat dan pejabat administrator di ruang rapat utama sekretariat pemkab, Kamis (9/4). Pelantikan dihadiri staf ahli, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala BKPSDM Aan Derajat, Inspektur Ernalia dan Kabag Protokol Royensyah.

Pelantikan berdasar Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.2/587/39/2020 tanggal  7 April 2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Camat dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Mereka yang dilantik adalah Nauval sebagai Camat Kelumbayan, Kusairi (Camat Kotaagung), Yusef (Camat Cukuhbalak), Pardi (Camat Sumberejo), Suhairi (Camat Bulok) dan Syarif Zulkarnain sebagai Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Tanggamus.

Kemudian Sartono menjadi Sekretaris Kecamatan Kotaagung, Isman Hadi (Sekretaris Kecamatan Airnaningan), Budi Wahyudin (Sekretaris Kecamatan Sumberejo), dan Andi Khalil (Kepala Bidang Pengembangan Sosial Dinas Sosial).

Selanjutnya Zuldi Erwin Sinungan menjadi Inspektur Pembantu I Inspektorat, Tabrani Rofi’i (Inspektur Pembantu V, Muhammad Yasmiransyah (Inspektur Pembantu IV), dan Mujiono (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah).

Dalam sambutannya Bupati Dewi Handajani menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian kepada pemerintah daerah Kabupaten Tanggamus,” kata Dewi.

“Saya berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya. Kemudian menjunjung tinggi disiplin, profesionalisme, integritas dan moralitas,” tegas Bunda Dewi–sapaan akrab Dewi Handajani.

Dilanjutkan, untuk para camat agar dapat menjalankan edukasinya dan berkomunikasi serta melaporkan segala perkembangan yang ada dan menjadi garda terdepan pencegahan Covid-19.

“Saya berharap di Tanggamus tidak ada  masyarakat kita yang meninggal atau terpapar virus Corona. Untuk Inspektorat, dapat menjalankan fungsinya dengan baik,” tandasnya. (rls/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi