oleh

Sertijab di Tengah Pandemi Corona, Kapolres Waykanan : Harus Tingkatkan Kewaspadaan

radarlampung.co.id-Polres Waykanan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab), Kamis (9/4). Di tengah kewaspadaan pandemi virus corona (covid-19), upacara sertijab tersebut dilangsungkan di halaman Mako Polres Waykanan.

Sertijab yang dipimpin Kapolres AKBP Binsar Manurung tersebut juga dilakukan dengan protokol covid-19. Yakni semua peserta sertijab berjarak mengenakan masker dan sarung tangan.

Kabagops Polres Waykanan Kompol Yudi Pristiwanto resmi menjabat sebagai Kabagops Polres Tulangbawang dan digantikan Kompol Suharjono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sekincau.

Kemudian Kapolsek Baradatu dijabat AKP Mulyadi. Dia mengantikan Kompol Sarial Efendi yang kini menjabat Kanit 3 Subdit 2 Ditintelkam Polda Lampung. Sedangkan jabatan Kapolsek Buay Bahuga dipegang Iptu Akmaludin yang sebelumnya bertugas sebagai Panit I Unitreskrim Polsek Pesisir Tengah. Singgih selanjutnya akan menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Waykanan. Terakhir, Kapolsek Negara Batin dijabat oleh Iptu Sundoro. Dia menggantikan Iptu Santoso yang bertugas sebagai PS Kapolsek Terusan Nunyai.

“Saya berharap pejabat baru dapat meningkatkan soliditas, kualitas kerja dan disiplin anggota di satuan saudara pimpin. Terkait penyebaran virus corona yang sedang melanda, pejabat baru untuk meningkatkan kewaspadaan dan lakukan langkah-langkah pencegahan serta gencar dalam mensosialisasi kepada masyarakat dan tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi