Sungai Budi Group Bagikan Ribuan Sembako

  • Bagikan
Jajaran Direksi Sungai Budi Group menyalurkan Ribuan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 dikelurahan Way Lunik, Bumiwaras, Bandarlampung. Foto Humas Budi group

radarlampung.co.id –  Jajaran Direksi Sungai Budi Group, melalui CV Bumi Waras, memberikan Ribuan paket sembako untuk warga di 30 RT diKelurahan Waylunik, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung.

Pembagian terhadap warga yang terdampak Covid -19 ini disalurkan secara simbolis, di Pabrik Waylunik, Bumiwaras, Bandarlampung pada Kamis (9/4). Penyerahannya, disaksikan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua SPSI RTMM CV Bumi Waras Yani Obara.

Pimpinan CV Bumi Waras, Benny HW melalui Kepala Bagian (Kabag) personalia dan Umum, Dharma setiawan menjelaskan, warga yang mendapat bantuan, merupakan warga sekitar yang terkena dampak, karena tidak dapat berusaha ataupun mendapatkan penghasilan, akibat pandemi covid yang harus berada dirumah.

Baca Juga:   Meski Kasus Covid-19 Melandai, Masyarakat Wajib Waspada dan Tetap Terpakan Prokes

“Nah, makanya kami di intruksikan pimpinan Direksi Sungai Budi Group, Albert Oey untuk menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga terdamoak Covid-19 disekitar kelurahan Waylunik,” ungkap Dharma.

Dharma berharap, bantuan sembako sungai budi group bisa meringankan beban mereka terdampak covid-19. Sebab, semua karyawan Sungai Budi Group, termasuk CV Bumi Waras, juga menjalankan intruksi pemerintah melalui protap pencegahan Covid-19, diantaranya penyemprotan desinfektan area pabrik industri, penyediaan cuci tangan pakai sabun dan bilik sterilisasi dan kewajiban memakai masker masuk area pabrik industri.

Baca Juga:   Pemkab Bergerak, Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Tegineneng dan Negerikaton

“Masyarakat sekitar perusahaan umumnya pekerja harian. Makanya kami berikan bantuan kepada mereka,” jelas Dharma.

Sementara, Lurah Waylunik, Dodi Marthalaga,SH menyambut baik kepedulian Jajaran Direksi Sungai Budi Group.”Bantuan ini akan kami salurkan tepat sasaran terutama kepada warga yang terdampak Covid-19,”kata Didi.  (gie/yud)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…