oleh

Tanggulangi Covid-19, Ayah dan Anak Anggota DPRD Ini Kompak Salurkan Bantuan

radarlampung.co.id-Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur Ali Johan Arif bersama anggota DPRD Lampun Ferliska Ramadita Johan menggelar kunjungan kerja ke kecamatan Purbolinggo, Kamis (9/4).

Kedua wakil rakyat yang juga ayah dan anak itu menyalurkan bantuan untuk Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), UPTD Puskesmas serta petugas Posko Relawan Penanggulangan Covid-19.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka memantau upaya pencegahan covid-19 di wilayah Kecamatan Purbolinggo,” jelas Ali Johan Arif yang juga menjabat Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangggulangan Covid-19 Kabupaten Lampung Timur.

 Ali Johan mengapreasiasi Forkopimcam, UPTD Puskesmas dan petugas posko relawan  yang secara ikhlas meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membantu percepatan penanggulangan covid-19. “Melalui partipasi dan kesadaran semua pihak semoga wabah covid1-19 segera berakhir,”harap Ali Johan.

Ferliska Ramadita Johan menambahkan, sebagai anggota DPRD Lampung dari dapil Lamtim dirinya berkewajiban membantu meringankan beban para petugas yang masih berjuang menanggulangi covid-19.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat menjadi motivasi dan penambah semangat para petugas medis. Forkopimcam dan relawan dalam penanggulangan covid-19,” kata Ferliska. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi