oleh

Cekcok dengan Istri, Pengangguran Nekat Gantung Diri

radarlampung.co.id – Diduga stres karena cekcok dengan istrinya, Joni (42), warga  Sukaraja, Bumiwaras, Telukbetung Selatan, Bandarlampung  nekat mengakhiri hidupnya. Dia diduga menggantungkan diri di atas pohon di Jalan Yos Sudarso, Gang Ikan Selar, Bumiwaras, Jumat (10/4) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa  itu diketahui terjadi sekitar pukul 15.20 WIB. Dimana, banyak warga berkumpul karena ada salah satu pejalan kaki melihat seorang pria tergantung  dengan kain di atas pohon.

Kapolsekta Telukbetung Selatan Kompol Hari Budiyanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Jenazah kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung guna pemeriksaan lanjutan. “Sudah. Sekarang saya masih mendampingi di forensik RS Bhayangkara,” katanya.

Hari menuturkan, dugaan korban melakukan gantung diri adalah   stres bertengkar dengan istrinya lantaran diminta untuk mencari pekerjaan. “Menurut informasi, istrinya meminta cerai karena korban tidak mempunyai pekerjaan kemudian, kemudian diduga dia stress dan langsung ambil jalan pintas gantung diri,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan menyatakan peristiwa itu murni bunuh diri. “Luka-luka lain nggak ada, murni bunuh diri. Karena sudah tiga kali, kalau bertengkar mengancamnya bunuh diri. Dan benar terjadi, dia pakai tali sejenis kain untuk bunuh diri,” terangnya.

Jenazah hingga kini masih berada di RS Bhayangkara Polda Lampung guna menjalani visum. “Belum, masih diforensik, dokternya belum datang,” tandasnya. (mel/dna)

Komentar

Rekomendasi