oleh

DDSP Serahkan Bantuan Kursi Roda

radarlampung.co.id – Niki Ardiyanto, warga RT/RW. 001/001 Pandansari, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu mendapat bantuan kursi roda. Sumbangan dermawan melalui Donor Darah Sukarela Pringsewu (DDSP).

Sebelumnya, panas tinggi yang dialaminya menyebabkan bocah lima tahun itu belum bisa berjalan. Kondisi tersebut membuat ia tidak leluasa bergerak.

“Terima kasih untuk bantuan kursi rodanya,” kata Niki saat menerima kursi roda yang diserahkan Ketua DDSP Teguh Setiawan.

Sementara Teguh mengajak seluruh masyarakat Pringsewu dan Lampung umumnya untuk saling berbagi. “Dengan bersedekah, Insya Allah akan menghindarkan dari berbagai penyakit,” tegasnya.

Tidak hanya Niki. Rasibun, warga RT.02/RW.03 Jalan Johar, Pringsewu Timur juga mendapat kursi roda melalui DDSP.
“DDSP menerima bantuan alat kesehatan seperti kursi roda, kruk (tongkat bantu jalan) atau alat pelindung diri (APD ) yang akan disalurkan ke warga yang membutuhkan. Untuk yang mau berdonasi alat bantu kesehatan, dapat menghubungi sekretariat DDSP,” kata Sekretaris Bidang Publikasi dan Humas DDSP Bertha Niken. 

Bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuan dapat menghubungi contact person DDSP Teguh (0853-8100-0887), Aryon (085369667377), dan Niken (082375378929). (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi