oleh

Ikut Perangi Covid-19, AMA Galang Donasi

radarlampung.co.id – Di tengah penyebaran Pandemi Covid-19, sejumlah pihak, mulai dari perusahaan, hingga asosiasi, berlomba-lomba mengumpulkan donasi dan menujukkan kepeduliannya untuk ikut memerangi virus corona.

Hal tersebut juga dilakukan Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Lampung yang mengajak seluruh masyarakat untuk turut berdonasi dan mengumpulkan dana bersama.

Ketua AMA Chapter Lampung Alex Tribuana Sutanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dalam pencegahan penyebaran Virus Corona di provinsi ini.

”Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta dan berpartisipasi langsung secara nyata dengan mendonasikan sebagaian penghasilannya untuk kita berikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (10/4).

AMA chapter Lampung juga bekerjasama dengan puskesmas untuk memberikan bantuan masker pada masyarakat. Masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dapat mendonasikan dananya melalui rekening BCA nomor 0201487888 atas nama Alex Tribuana Sutanto.

”Bantuan yang diberikan nanti berupa masker kain nonmedis yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian akan dilakukan bekerjasama dengan puskesmas,” tambahnya.

Donasi ini akan dikumpulkan selambat-lambatnya pada 15 April 2020 dan segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan pada 17 April 2020.

”Karena ini sifatnya sukarela, berapapun dana yang diberikan diterima dan dipastikan disalurkan kepada yang membutuhkan. Kami harap masyarakat agar dapat berdonasi dan berbuat hal sederhana untuk keselamatan kita semua,” pungkasnya. (ega/dna)

Komentar

Rekomendasi