oleh

Pertamina Bagikan 100 Paket Kesehatan dan Sembako

radarlampung.co.id – Pertamina Marketing Operation (MOR) II Sumbagsel secara serentak yang terhubung melalui video conference memberikan total bantuan paket kesehatan dan sembako lebih dari 100 paket. Bantuan diberikan kepada rekan-rekan jurnalis, Jumat (10/4).

Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Pertamina atas pelaksanaan tugas rekan-rekan jurnalis yang menjadi garda terdepan dalam penyebaran informasi kepada masyarakat di masa Pandemi Covid 19. 

Region Manager Communication, Relations, & CSR Sumbagsel, Rifky Rakhman Yusuf, mengatakan, hal ini selaras dengan arahan direksi dan komisaris Pertamina. Yakni mengajak seluruh insan Pertamina untuk peka terhadap lingkungan di sekitar.

”Program Pertamina Peduli Covid-19 ini hadir bagi stakeholder kami, yaitu rekan-rekan jurnalis yang masih terus bertugas turun ke lapangan mencari berita. Di tengah kondisi penyebaran virus, semoga bantuan ini setidaknya dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan dalam menyiarkan berita kepada khalayak,” jelas

Rifky juga berharap Pertamina bersama para stakeholder dapat bahu-membahu dalam upaya pemutusan rantai virus Corona, khususnya di wilayah Sumbagsel. ”Kita tentunya berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Manager Liputan Bangka Pos Alza Munzi Hipni mewakili rekan-rekan jurnalis menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina atas kepeduliannya terhadap nasib jurnalis yang tengah bertugas mengawal pemberitaan.

”Tidak banyak yang peduli dengan tugas jurnalis di lapangan, kami juga berjuang di tengah Pandemi Covid-19 ini sama seperti para tenaga medis.  Kami terharu sekali atas kepedulian Pertamina kepada jurnalis dan bantuan ini telah menyentuh hati dan perasaan kami. Sekali lagi terima kasih Pertamina,” kata Alza.

Sebelumnya Pertamina telah memberikan bantuan paket kesehatan dan paket sembako kepada 57 wartawan yang bertugas di Sumatera Selatan. Program tersebut untuk wartawan yang berada di wilayah kerja Pertamina MOR II Sumbagsel lainnya. Yaitu Lampung, Bengkulu, Bangka-Belitung, dan Jambi. (ega/dna)

Komentar

Rekomendasi