oleh

Pakcik Turun Lapangan Pastikan Program Gemar PM Maksimal

Radarlampung.co.id –  Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus  turun langsung ke lapangan di Pasar Simpang Gadis, Pekon Tugu Sari, Sumberjaya, Sabtu (11/4). Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab Lambar itu memakaikan masker kepada seorang anak.

Pembagian Masker Gratis Bagi Warga Lambar bertajuk “Gemar PM” atau Gerakan Pemakaian Masker dilakukan dalam rangka percepatan program pencegahan dan penanganan Covid-19 di Lambar.

“Saya akan turun langsung berkeliling Lambar guna memastikan setiap warga Lambar memiliki masker. Sesuai himbauan Pemerintah Pusat dan WHO, Memakai masker dan mencuci tangan merupakan langkah efektif pencegahan Covid-19 di Lambar. Kalau kamu sayang dengan keluarga mu, pakailah masker saat di luar rumah,” ungkap Parosil yang Juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar ini.

Sebelumnya pria yang akab disapa Pak Cik ini mencanangkan program “Gemar PM” dengan menyerahkan secara simbolis 200 ribu masker kepada perwakilan Peratin, Apdesi, PMI dan Karang Taruna Indonesia, Rabu (8/4) di Pemkab Lambar. Masker tersebut akan dibagikan  gratis kepada warga di 15 Kecamatan se Lambar. (nop/wan)

Komentar

Rekomendasi