oleh

Pria Ditemukan Gantung Diri di Pohon Duku Diduga Depresi

Radarlampung.co.id– Warga Desa Negeri Jemanten, Kecamatan Margatiga, Lampung Timur (Lamtim) ditemukan tewas tergantung di areal perladangan, Sabtu (11/4).

Kasatreskrim AKP Faria Arista menjelaskan, korban yang diketahui bernama Mirda (21) warga Desa Negeri Jemanten itu ditemukan tergantung di dahan pohon duku yang berada di areal perladangan Dusun Ulurinjing pukul 03.00 WIB dinihari. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP) yang dilakukan petugas Polsek Margatiga, korban berjenis kelamin laki-laki itu tergantung menggunakan jaket warna hitam di dahan pohon duku setinggi tiga meter.

Menurutnya, saat ditemukan oleh warga setempat, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas Margatiga. Dari hasil pemeriksaan medis, korban diduga meninggal akibat bunuh diri. Sebab, tidak ditemukan bekas luka memar pada bagian tubuh korban. Selain itu, lidah korban dalam kondisi tergigit. Diduga motif bunuh diri karena depresi “Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,”jelasnya.(wid/nca)

Komentar

Rekomendasi