oleh

Di Masa Pandemi, Klub Motor Ini Tetap Geber Gas

radarlampung.co.id- Di masa pandemi virus corona (covid-19), Klub Motor Trail Baradatu (B Track) memilih tetap untuk melaksanakan kegiatan di luar. Yakni menggelar kegiatan bertema tadabbur alam.

Kegiatan tadabbur alam ini menurut Sekretaris B-Track Nurdiantoro merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan minimal dua kali sebulan. Dirinya menyebut, kegiatan itu juga untuk berbagi dan mensosialiasikan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di saat pandemi. Terutama, untuk masyarakat yang berada di pegunungan dan pedalaman Waykanan.

Diakuinya, pemerintah memang telah menghimbau masyarakat tetap standby di rumah. Namun dirinya menyatakan kegiatan menggeber motor trail tersebut juga dinilainya perlu karena merupakan olahraga.

“Memang imbauan pemerintah masyarakat berdiam diri di rumah. Tapi kita untuk menjaga kesehatan kita ini berolahraga. Tapi tetap menjaga protap memakai masker dan menjaga jarak,” katanya, Minggu (12/4).

Dirinya menjelaskan, para anggota yang ikut kegiatan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. “Sekaligus kami juga dapat memberikan edukasi pada masyarakat tentang protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ucapnya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi