oleh

Kerahkan Pramuka Pringsewu untuk Penyemprotan Disinfektan dan Bagi Masker

radarlampung.co.id – Anggota Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu dikerahkan untuk penyemprotan disinfektan ke seluruh wilayah di kabupaten itu. Termasuk memberikan edukasi terkait pandemi virus Corona ke masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin Ketua Kwarcab Pramuka Pringsewu Fauzi bersama Wakil Ketua TP PKK Rita Irfiani. Dimulai dengan penyemprotan tempat ibadah dan sarana sosial di Kecamatan Ambarawa. Berlanjut ke Kecamatan Pardasuka dan Pagelaran.

“Wujud tanggung jawab sosial Pramuka untuk membantu pencegahan virus Corona. Salah satunya penyemprotan ini,” kata Fauzi

Dalam bhakti Pramuka tersebut Fauzi juga mengingatkan seluruh anggota untuk memberikan contoh di lingkungan masing-masing. “Sampai hari ini Pringsewu masih aman dari virus Corona. Diharapkan tidak ada warga yang terkena,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, anggota Pramuka membagikan masker kepada pengendara. “Selain mematuhi peraturan lalu lintas, kita juga kembali mengingatkan pengendara untuk memakai masker,” tambah Waka Bidang VII Pengabdian Masyarakat dan Penanggulangan Bencana A. Andoyo. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi