oleh

Pulang Dari RSUDAM, Warga Banjit Lompat Dari Travel 

radarlampung.co.id – Seorang lelaki ditemukan tergeletak di pinggir Jalan ZA Pagaralam, Bandarlampung, Minggu (12/4). Lelaki yang belakangan diketahui bernama A (55), asal Banjit, Waykanan tersebut akhirnya dievakuasi petugas medis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD).

Kapolsekta Kedaton Kompol M. Daud mengatakan, sebelumnya A baru keluar dari Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM), menemani ayahnya yang dirawat.

“Menurut saksi, dia (A, Red), habis dari rumah sakit menemani ayahnya yang akan dioperasi. Kemudian hendak pulang menggunakan travel,” kata M. Daud.

Namun tanpa diketahui sebabnya, A melompat dari travel yang ditumpanginya. “Dia bilang sama supir travel, takut di mobil. Terus tiba-tiba korban terlihat sudah ada di luar mobil,” ujarnya.

Daud juga belum mendapatkan informasi pasti apakah A menunjukkan gejala terpapar virus Corona. Saat ini A sudah dibawa ke RSUDAM.

“Kurang tahu ya kalau itu. Kami hanya mengamankan lokasi. Tadi memang petugas medis berjaga menggunakan APD. Tetapi keluarganya bilang tidak ada riwayat (gejala terserang virus Corona). Diduga kelelahan karena empat hari tidak tidur,” ujarnya.  

Sementara Kasubbag Humas RSUDAM Ria Ratna Dewi belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi, ponsel yang bersangkutan tidak menjawab. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi