oleh

RSUDAM Buka Layanan Poli Covid-19, Cek Jam Operasionalnya

radarlampung.co.id-Satu pelayanan baru di buat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung. Pelayanan ini khusus terkait dengan infeksi virus corona (Covid-19) di Provinsi Lampung.

Kadis Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan Layanan Terpadu Penanganan Infeksi Covid-19 di RSUDAM ini terletak di Lantai 1 Gedung Mahan Munyai. Pelayanan poliklinik ini bisa diakses sejak pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB setiap hari kerja.

”Benar ada pelayanan Terpadu Penanganan Infeksi Covid-19 RSUDAM yang bertempat di lantai 1 Gedung Mahan Munyai. Poliklinik dibuka pukul 08.00 sampai 12.00 WIB pada hari kerja. Bila masyarakat Lampung atau anggota keluarga mengalami keluhan seperti batuk, demam, sakit tenggorokan, sesak, riwayat perjalan dari daerah terpapar Covid 19 atau kontak erat dengan penderita Covid-19 maka bisa memeriksakan diri pada Layanan Terpadu Penanganan Infeksi Covid-19 RSUDAM,” beber Reihana Minggu (12/4).

Dia menambahkan, poliklinik ini ditangani oleh team Dokter Spesialis di RSUDAM. Ini juga sebagai upaya penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Reihana mengingatkan masyarakat yang ingin kepelayanan ini bisa langsung ke poliklinik dan tidak menuju IGD (instalasi Gawat Darurat). ”Ya yang perlu diingat, konsultasi pada hari kerja mulai pukul 08.00-12.00 WIB, Pasien tidak menuju ke IGD tetapi lantai 1 Gedung Mahan Munyai RSUDAM,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi