oleh

Braak, Mobil Tabrak Pohon, Istri Bos Tarub Tewas

radarlampung.co.id – Diduga hilang kendali, mobil Toyota Sienta BE 1217 CO yang dikemudikan Joko Siswanto (59), menabrak pohon di Jalan Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandarlampung, Senin (13/4). Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu menewaskan istri Joko, Mudiasari Trikastini (57).

Informasi yang dihimpun, awalnya mobil yang dikendarai Joko hendak menuju arah flyover Jalan Kimaja. Namun saat melintas di depan kantor Polsubsektor Tanjungsenang, mobil yang dikendarai pengusaha tarup itu lepas kendali. Warga Jalan Cendana itu kemudian banting stir dan mobil menghantam pohon. Sang istri tewas.

Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Reza Khomeini membenarkan peristiwa tersebut. “Korban dan kendaraan sekarang sudah dievakuasi,” kata Reza.

Reza menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi setelah penyakir gula darah Joko kambuh. “Dari keterangan korban, di depan Subsektor (Tanjungsenang), mobil hilang kendali karena pengemudi mempunyai gula darah (naik). Pandangan pengemudi gelap dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan,” ungkapnya.

Istri Joko yang duduk di samping meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit. “Korban (Mudiasari, Red) mengalami luka di bagian wajah, tepatnya sobek di bagian mata dan kaki kanan. Sedangkan suaminya hanya menderita luka ringan di pipi, memar di perut dan nyeri di paha kiri,” sebut dia. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi