oleh

Dari PPM Lambar, Ini APD untuk Tenaga Medis

radarlampung.co.id – Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung Barat menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis di Puskesmas Rawat Inap (PRI) Batuketulis, Senin (13/4). Terdiri dari 30 potong baju APD, cover shoes, masker dan 500 handscone.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua PC PPM Lambar Tuah Padan Sinaga dan diterima Kepala PRI Batuketulis Sarwo Edi Wahono.

Tuan Padan Sinaga mengungkapkan, bantuan APD untuk tenaga medis tersebut merupakan bentuk perhatian dari PC PPM Lambar. Sekaligus bentuk dukungan terhadap tenaga medis yang tengah berjuang dalam dalam pencegahan dan penanganan virus Corona.

“Kami PC PPM berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah dalam mencegah dan menangani Covid-19,” kata Tuan Padan.

Pihaknya  juga berharap agar seluruh organisasi pemuda dan seluruh elemen masyarakat bergotong-royong dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Lambar.

“Pencegahan Covid-19 bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Namun perlu upaya bersama dari semua elemen. Banyak cara dalam membantu. Salah satunya sedikit rizki untuk membantu tenaga medis yang kini sedang berjuang,”  pungkasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi