oleh

Ditarik ke DPP, Irfan Tetap Jabat Plt Ketua DPW PAN

radarlampung.co.id – Plt Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Irfan Nuranda Djafar bakal ditarik mengisi kepengurusan di DPP PAN. Namun, meski menjadi pengurus pusat, Irfan bakal tetap menjabat sebagai Plt Ketua DPW PAN Lampung. Hal ini disampaikan Wakil Sekretaris  DPW PAN Lampung,  Naufal A Caya.

Naufal beralasan hal tersebut juga sembari menunggu  petujuk teknis lebih lanjut dari DPP tentang Muswil yang seyogianya dilaksanakan Mei. Dimana,  saat ini juga DPP masih fokus terhadap antisipasi dan pencegahan Covid-19.

“Masih bang Irfan Ketuanya. Karena periode Muswil jatuh di Mei. Kalau Muswil 2015 itu kan di bulan Mei, ya berarti harusnya Mei 2020 ini. Tapi sementara kita menunggu situasi normal dari wabah covid-19 ini. Sambil menunggu juga instruksi dr DPP terkait pelaksanaan Muswil & Musda di DPD kab/kota. Intinya, untuk juknisnya kami masih menunggu kabar dari DPP, ” ucapnya,  Senin (13/4).

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Lampung,  ada sejumlah nama yang bakal maju dalam Muswil jika dilaksanakan. Diantaranya Anggota DPRD Provinsi Lampung Abdullah Surajaya,  kemudian Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony dan Irham Djafar Lan Putra. “Kalau itu saya belum tahu,  sebab belum ada sosok yang mendeklarasikan diri, ” kata Naufal.

Sayangnya, terkait ha ini Irfan belum bisa dikonfirmasi. Padahal ponselnya aktif. Pesan yang dikirimkan melalui WhatsApp pun belum dibalas. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi