oleh

Forda LKS/LKSA Buat Disinfektan untuk Panti Asuhan

radarlampung.co.id – Forum Daerah (Forda)  Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS)/Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) kota Bandarlampung, membuat desinfektan dari rebusan daun sirih untuk disemprot setiap hari di panti asuhan, salah satunya panti asuhan Raudatul Aitam, Gedong Air, Tanjungkarang Barat dan panti asuhan Mukaroma Asa, Sukabumi, Bandarlampung.

Sekretaris  Forda LKS/LKSA Kota Bandarlampung, Yeni Andriyani menilai, anak yatim yang ada di panti asuhan juga ikut merasakan dampak virus Corona, sehingga dirinya membuat Desinfektan untuk menyemprot tiap hari di beberapa panti asuhan.

“Kami secara bertahap setiap hari keliling panti asuhan yang ada di Bandarlampung untuk menyemprot di Panti Asuhan,” ungkap Yeni.

Tidak hanya membuat desinfektan, sambung Yeni, pihaknya juga memberikan bantuan amanah dari donatur berupa 32 paket sembako. Dana santunan, diberikan kepada anak yatim binaan luar dan Lanjut Usia (Lansia) terdampak covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Forda LKS/LKSA kota Bandarlampung kepada warga terdampak Covid-19 dan Terimakasih untuk para Donatur yang telah mendonasikan untuk anak yatim dan lansia kota Bandarlampung,”pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi