oleh

MSP Lampung Timur Bagikan Superfit untuk Radar Lampung

radarlampung.co.id – Komunitas Mari Sejahterahkan Petani (MSP) Lampung Timur, menyerahkan bantuan berupa suplemen nabati Superfit kepada Radar Lampung, senin (13/4). Ini merupakan suplemen nabati yang terbuat dari asap cair tempurung kelapa yang diproduksi Komunitas MSP Lampung Timur.

Ketua MSP Lampung Timur, Zulfikar Fuad mengatakan, bantuan ini sengaja diberikan kepada Radar Lampung. Sebab, media dan reporter telah menjadi salah satu garda terdepan dalam penyampaian informasi terkait pandemi Covid-19. Sehingga dibutuhkan tubuh yang selalu fit saat beraktifitas.

“Jadi dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini, kita sengaja memproduksi Superfit yang berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan dibagikan gratis kepada seluruh karyawan Radar Lampung, karena wartawan ada di garda terdepan dalam memerangi Covid-19,“ katanya kepada Radarlampung.co.id.

Selain membagikannya untuk Radar Lampung, Superfit ini juga telah dibagikan secara gratis pula untuk masyarakat, khususnya petani yang ada di Lampung Timur dan Lampung Tengah. “Karena petani ini adapah pejuang pangan yang harus memastikan ketersediaan pangan ditengah penyebaran virus,“ kata Zulfikar yang juga sebagai wakil ketua PD Pemuda Panca Marga (PPM) Lampung ini.

Lebih jauh dia menjelaskan, Superfit yang terbuat dari cairan asap tempurung kelapa ini aman dikonsumsi karena terbuat dari tumbuhan alami. Berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang dapat di konsumsi tiga hari sekali atau dua hari sekali.

Sementara itu, MSP Lampung Timur sendiri merupakan sekumpulan kelompok tani di Lampung Timur yang selama ini berkontribusi untuk mengembangkan produk-produk pertanian, produk herbal, serta meningkatkan sumber daya pertanian yang ada di Lampung Timur.

Sementara, Direktur Radar Lampung, Taswin Hasbullah mengapresiasi MSP Lampung Timur yang peduli terhadap kesehatan wartawan khususnya yang ada di Radar Lampung.

“Kami menyambut baik bantuan yang diberikan oleh MSP Lampung Timur. Ini tentu sangat dibutuhkan mengingat kondisi saat ini. Superfit ini juga terbuat dari bahan yang alami sehingga dapat dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan aman bagi tubuh.” Katanya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi