oleh

Pembagian Beras Ditempel Stiker, Bunda Eva Minta Maaf

radarlampung.co.id – Adanya pembagian beras yang ditempel stiker, Bakal calon Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN meminta maaf kepada masyarakat.

Bunda Eva-sapaan akrab Eva Dwiana Herman HN- melarang semua anggota tim sukses dan simpatisan, untuk memasang stiker serta program kerja yang dibungkus sembako yang akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak covid-19.

“Kepada masyarakat Bandarlampung, Bunda meminta maaf atas pembagian beras yang di tempel stiker program bunda, beras itu berasal dari simpatisan bunda dan ingin membagikan atas nama bunda, tapi bunda tidak tahu kalau ada stiker. Bunda sudah bilang kalau mau bantu ya bantu saja, jangan pakai pasang stiker,” ungkap Bunda Eva.

Kedepan, jika tim sukses maupun simpatisan yang ingin membantu masyarakat, harus kerja dengan ikhlas tanpa pamrih. “Bunda juga minta, lain kali jangan pakai stiker. Kita ikhlas saja membantu masyarakat,” katanya.

Bunda Eva berkomitmen pada saat pemilihan Walikota Bandarlampung, tidak akan membagi-bahi uang dan sembako. “Bunda sudah komitmen, nggak ada bagi-bagi uang dan sembako saat pemilihan nanti,” pungkasnya. (rls/red/yud)

Komentar

Rekomendasi