oleh

Enam Posko di Pintu Masuk Tuba Dapat Atensi Bupati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti kembali meninjau posko pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di pintu masuk kabupaten setempat di Kampung Astraksetra, Kecamatan Menggala, Rabu (15/4).

Bersama Sekkab Anthoni dan pejabat terkait, Winarti terlihat serius memperhatikan kinerja petugas yang memeriksa warga yang akan masuk ke wilayah Tulangbawang.

Winarti yang juga ketua gugus tugas penanganan Covid-19 di Tulangbawang tersebut mengecek langsung kelayakan sarana dan prasarana posko.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan jika posko harus sesuai dengan SOP dan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Saya minta sarana prasarana posko harus layak untuk petugas dan masyarakat. Saya harap posko ini dapat berjalan baik dan efektif, agar semua nyaman, baik petugas maupun masyarakat,” kata Winarti saat melakukan tinjauan.

Tidak lupa, Winarti juga memberi arahan agar posko di lengkapi sarana pendukung seperti imbauan baleho kecil, televisi, dan memperkuat tenda posko dari terpaan angin serta hujan.

“Saya harapkan petugas posko selalu bekerja dengan baik. Saya ucapkan terima kasih atas kerja tulusnya. Jangan lupa jaga kesehatan dalam bekerja,” pesan Winarti sembari membagikan nasi kotak untuk petugas di posko. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi