oleh

‘Perangi’ Covid-19, PT Asia Makmur Bantu Ribuan APD

radarlampung.co.id-PT. Asia Makmur turut ambil peran dalam mencegah pandemi covid-19 di Provinsi Lampung. Salah satu langkah yang diambil adalah dengan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi para petugas yang berjibaku di garis depan ‘perang’ melawan covid-19.

Menurut Owner PT Asia Makmur, Budi Setiawan, pihaknya menyerahkan bantuan sebanyak 1000 pieces APD kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung. Ribuan APD tersebut diserahkan Senin (13/4) dan diterima oleh Jurubicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, dr. Reihana.

Sebelumnya, ditambahkan Budi, pihaknya juga telah mendonasikan 60 set APD lengkap yang didistribusikan ke RSUD dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) sebanyak 40 set dan sisanya ke RS Bandar Negara Husada.

Terkait bantuan yang diberikan ini, Reihana mengucapkan apresiasinya. Kepala Dinas Kesehatan Lampung ini juga mengucapkan terimakasih atas keperdulian PT. Asia Makmur. “Bantuan ini bisa bermanfaat bagi petugas dalam rangka penanganan covid-19 di lapangan,” tutupnya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi