oleh

Malam Hari, Ada Simbol Hati di Hotel Radisson

radarlampung.co.id – Sejumlah hotel, memilih melakukan shut down atau tutup sementara selama penyebaran virus corona atau covid-19 di Lampung. Namun hotel-hotel ini meyakini, akan kembali beroperasi seperti biasa ketika kondisi telah kembali normal.

Beberapa hal pun tetap dilakukan untuk menjaga kondisi hotel tetap prima, meski tidak beroperasi dalam kurun waktu yang belum ditentukan. Diantaranya seperti memastikan kebersihan di sekitar lingkungan hotel, berfungsinya listrik dan saluran air dengan baik dan banyak lagi.

Namun, Hotel Radisson Lampung Kedaton punya cara lain untuk menyampaikan pesan hangat kepada masyarakat di tengah-tengah kekhawatiran tentang penyebaran virus di Lampung. Yakni dengan menghidupkan beberapa lampu di kamar-kamar dan membentuk simbol hati.

Director of Sales and Marketing Hotel Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo mengatakan, hal ini juga dilakukan, untuk memberitahu masyarakat bahwa hotel ini akan tetap melayani tamu kedepannya. Hotel ini sendiri memang telah memutuskan untuk shut down sejak tanggal 1 April, lalu.

“Kalau siang memang lampu hotel semua kita padamkan sebagai bentuk penghematan selama tidak beroperasi. Tapi untuk malam-malam tertentu, kita menghidupkan lampu kamar dan membuka jendelanya untuk membentu simbol hati,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Kamis (16/4).

Erwin mengatakan, lampu-lampu kamar tersebut dihidup pada pukul 18.00 sampai sekitar 22.00 wib. “Ini memang tidak setiap hari. Mungkin akan dilakukan satu atau dua minggu sekali. Tapi kami berharap bisa menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa kami tetap akan melayani tamu ke depannya,“ tandasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi