oleh

Door to Door, Aprilliati Berbagi dan Edukasi Warga Soal Pencegahan Virus Corona

radarlampung.co.id – Merebaknya pandemi Corona dilakukan anggota DPRD Lampung Aprilliati untuk berbagi, sekaligus sosialiasi pencegahan virus tersebut. Salah satunya dilakukan dalam kunjungan door to door yang berlangsung saat reses di Kelurahan Pematangwangi, Kecamatan Tanjungsenang, Bandarlampung, Jumat (17/4).

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini turun menyapa konstituen. Menampung aspirasi dengan mendatangi satu per satu rumah warga.

“Sama seperti anggota dewan yang lain. Saya turun menyapa masyarakat,” kata Aprilliati.

Menghadapi pandemi virus Corona, Aprilliati meminta masyarakat tenang dan mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap di rumah. Tidak keluar, kecuali ada hak yang mendesak.

Dalam kesempatan tersebut, wanita berhijab yang dikenal ramah ini membagikan paket sembako dan masker. Kemudian donasi untuk penyandang disabilitas.

“Kami juga memberikan sosialisasi dan edukasi berupa pembagian pamflet terkait pencegahan penyebaran virus Corona,” tegas Ketua Fraksi PDIP DPRD Lampung tersebut.

Sementara dalam kegiatan tersebut, Aprilliati menerima usulan paving atau pengaspalan di Jalan Turi Raya, Gang Kasan, RT.17, Kelurahan Pematangwangi. Warga mengeluh jalan sepanjang 400 meter itu masih berupa tanah merah.

“Masyarakat menyampaikan kondisi jalan yang masih berupa tanah,” sebut dia. (ais)

Komentar

Rekomendasi