oleh

Kini Pesan Es Krim Wall’s di Chandra Supermarket Bisa Pakai GoFood

radarlampung.co.id- Wall’s Indonesia kembali memanjakan para pelanggan setianya. Setelah sempat membuat heboh dengan menghadirkan kembali es krim Viennetta yang pernah hits di era 90-an, kini Wall’s melaunching program berbasis digital.

Menggandeng local modern trade Chandra Superstore dan platform Gojek melalui layanan GoFood, Wall’s memudahkan para pelanggannya yang ingin menikmati produk-produknya dengan tetap berdiam diri di rumah. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Fadli Oktavian, Assistant Area Sales Manager Ice Cream Lampung, PT Unilever Indonesia Tbk.

“Kita tahu sekarang digitalisasi sudah luar biasa, itu tak bisa dihindarkan. Justru malah harus diikuti. Chandra supermaket yang merupakan market leader di Lampung punya visi yang sama dengan Wall’s. Kita berusaha mengikuti perkembangan zaman dan ingin memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan. Baik loyal customer Wall’s maupun Chandra Superstore,” terang Fadli.

Sejalan dengan hal tersebut, Wall’s selain menggandeng Chandra juga bekerjasama dengan platform Gojek melalui layanan GoFood untuk mewujudkannya. Para pelanggan bisa membeli produk-produk Wall’s apapun termasuk es krim Viennetta dengan mudah melalui GoFood di Chandra terdekat. “Ini eksklusif pertama bareng local modern trade di Indonesia ya. Kalau GoShop kan semuanya beli dimanapun bisa. Kalo GoFood di Lampung hanya bisa di Chandra,” ujarnya.

Selain mengikuti era digitalisasi, Fadli menuturkan bahwa hadirnya Wall’s di GoFood  juga sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah tentang himbauan masyarakat untuk tetap #Dirumahaja dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19.

“Karena keceriaan ice cream Walls mampu membuat suasana dirumah menjadi Happy,  Jadi Work From Home dan School From Home tidak lagi membosankan,” kata Fadli.

GoFood es krim Wall’s saat ini hanya bisa di Chandra Tanjung Karang dan Chandra Antasari. Namun, menurut Fadli akan dibuka lebih banyak lagi kedepannya. Karena program ini akan tetap berlangsung meski Covid-19 berlalu dan himbauan untuk tetap di rumah saja dicabut. “Ini berkelanjutan. Kami mulai dengan 10 Zonasi yang mengcover  Seluruh Kota Bandarlampung, dan berencana untuk mengcover luar kota seperti Metro, Pringsewu dimana kota tersebut sudah dijangkau oleh aplikasi Gojek. Tapi bertahap. Tentunya juga melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan banyak keuntungan kedepannya. Karena akan ada banyak promo-promo yang diberikan termasuk saat ramadhan nanti,” tuturnya. (snd/wdi)

Komentar

Rekomendasi