oleh

Kodim 0410/KBL Bersama Polresta Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Radarlampung.co.id – Pandemi Virus Corona atau Covid-19 cukup berdampak pada pemenuhan kebutuhan masyarakat termasuk di Kota Bandar Lampumg.

Untuk membantu masyarakat terdampak, Kodim 0410/KBL bersama Polresta Bandar Lampung membagikan nasi bungkus disejumlah titik di Kota Tapis Berseri, Jumat (17/4/2020).

Pembagian nasi bungkus ini merupakan program baru yakni dapur umum yang didirikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama TNI-Polri.

Pasiops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar mengatakan Setiap harinya ribuan nasi bungkus dibuat oleh anggota TNI-Polri yang saling bersinergi untuk membantu mencukupi kebutuhan masyarakat yang terkena dampak dari wabah ini. Pembagian nasi bungkus ini diserahkan ke babinsa dan bhabinkamtibmas dibantu lurah dan relawan di masing-masing wilayah

“Nasi bungkus ini dibagikan ke masyarakat yang masih harus berjuang di luar rumah melawan Covid-19, seperti sopir angkot, tukang becak, pedagang keliling, pedagang kaki lima, pemulung dan ojek online. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita,” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi