oleh

Warga Mulyaasri Tubaba Positif Korona

radarlampung.co.id – Setelah dirawat selama 14 hari dan cek Swab di Balai Besar Laboratorium Kesehatan, di Palembang, Sumatera Selatan, Sg (67) warga Kelurahan Mulyaasri atau Tiyuh persiapan Margaasri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung dinyatakan positif korona. Kepastian ini diungkapkan Bupati Tubaba, Umar Ahmad, S.P. kepada radarlampung.co.id tadi siang.

Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 ini berharap agar Sg menjadi pasien pertama dan terakhir di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai. “Ya ada satu, coba hubungi Diskes,”kata Umar melali pesan WA tadi siang.

Mantan Ketua DPRD Tubaba ini menjelaskan bahwa pasien positif korona tersebut merupakan pasien PDP yang telah dirawat selama 14 hari di RSUD Tubaba. “Pasien ini memang sudah ditetapkan PDP dan dirawat di RSUD Tubaba. Dari hasil tes swab-nya dinyatakan positif,”paparnya kepada radarlampung.co.id. 

Berbagai upaya telah dimintanya ke Diskes Tubaba guna mengambil langkah-langkah pencegahan. Diantaranya melakukan isolasi terhadap keluarga dan warga yang sempat berinteraksi dengan pasien yang positif ini.

Umar berharap agar masyarakat Tubaba terus berdoa dan berikhtiar agar pasien ini dapat kembali sehat dan menjadi satu-satunya yang dinyatakan positif korona. (fei/ang)

Komentar

Rekomendasi