oleh

Chandra Beri Diskon sampai 70 persen

radarlampung.co.id – Chandra Superstore Tanjungkarang kembali menggulirkan promo besar-besaran bagi pengunjung dan pelanggan setianya. Kali ini, diskon hingga 70 persen diberikan untuk berbagai produk di area Departement Store, mulai dari busana pria, wanita, anak-anak hingga berbagai kosmetik.

Staf Promosi Chandra Superstore Tanjungkarang, Afrida menyebutkan, untuk area busana pria dari brand Andre Laurent memberikan produk diskon 50 persen all item khusus di akhir pekan, Arnon Brook diskon 50 persen all item, serta Andre Michel dan Jobb diskon 50 persen selected item.

Untuk produk Red Cliff dan Platini diberikan dengan promo diskon 50 persen plus 20 persen all item, Rise Bed diskon 70 persen untuk selected item, Kickers diskon 30 untuk 50 persen untuk selected item, Walrus diskon 20 sampai 50 persen untuk selected item, dan Poshboy diskon 30 sampai 50 persen untuk selected item.

 “Kemudian untuk area busana wanita dari produk Eprise diberikan dengan promo beli satu gratis satu, sementara untuk produk dari 3H, Eit, Dual, Riley dan Point One diberikan dengan diskon 50 persen untuk all item,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (17/4).

Adapula promo untuk area busana anak-anak dari produk Cardinal diskon 30 persen untuk all item, baju koko anak-anak dari brand Crocodile diskon 30 persen, JSP diskon 50 persen all item, serta baju muslim anak-anak dari brand Donita dan Pretty Girl diberikan dengan diskon 70 persen.

“Untuk produk kosmetik dari Olay total efec diberikan diskon 35 persen dan Olay regenerist diskon 20 persen. Sedang produk Asco diberikan dengan harga spesial hanya Rp160.000 per 2 pcs, serta Latulipe dan LT Pro diskon 15 persen untuk all item,“ tandasnya. (ega/wdi)

Komentar

Rekomendasi