oleh

Dandim 0410/KBL Pimpin Pelaksanaan Bhakti Sosial

Radarlampung.co.id – Dandim 0410/KBL memimpin pelaksanaan bhakti sosial Bakti Sosial dalam rangka Peduli Kodim 0410/KBL di Panti Asuhan Harapan Karomah, Jalan Pagar Alam Gang Landak No. 20 Kelurahan Segala Mider, Tanjungkarang Barat, Sabtu (18/4/2020).

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 410-05/TKP Mayor Inf Hariono, Pasi Teritorial Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin, Ketua Panti Asuhan Harapan Karomah Ustadz Samian, dan para Pengurus Panti Asuhan Harapan Karomah.

Dandim mengatakan, ia mewakili keluarga besar Kodim 0410/KBL berharap kedepannya akan lebih banyak orang yang perduli dengan keadaan panti asuhan di Kota Bandar Lampung ini.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Harapan Karomah ini. Kegiatan bhakti sosial dalam rangka Peduli Kodim 0410/KBL telah dilaksanakan rutin setiap minggu sebagai wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan terhadap masyarakat khususnya yang membutuhkan di wilayah binaan Kodim 0410/KBL,” ujar Dandim.

“Jika ditemukan orang dengan gejala demam atau batuk maka dilaksanakan protokol penanganan Covid-19 oleh tim, selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat,” jelas Pasi Ter. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi