oleh

Hadapi Pandemi Covid-19,Kelurahan Sukabumi Indah Gotong-Royong Bantu Warga

radarlampung.co.id-Kelurahan Sukabumi Indah melakukan giat bersama bhabinkamtibmas,babinsa, Ketua Lingkungan (Kaling), RT untuk bergotong-royong  membagikan masker dan sabun cuci tangan Jumat (17/4).

Babinsa Sukabumi Indah Adi Purnomo dan Babinkamtibmas Sukabumi Indah Candra Hirawan ikut memantau penyaluran bantuan masker dan sabun cuci tangan.

Lurah Sukabumi Indah Koryati. SE menyatakan, penyerahan masker dan sabun cuci ini merupakan bantuan dari Walikota Bandarlampung Hi.Herman HN. Selain itu, lanjutnya, pihak Kelurahan Sukabumi Indah juga menggandeng penjahit Anggun, Perusahaan PT. PSM dan RM.Begadang V. 

“Alhamdulillah kita bisa memberikan 1500 masker dan 500 kantong plastik sabun cuci tangan untuk warga sekitar yang dipusatkan di lapangan Jalan Tirtayasa Pelawi dan siangnya di Jalan Tirtayasa tepatnya dibawah Flyover Tirtayasa, “ucap Atu Koryati, sapaan akrabnya. 

Koryati juga menyampaikan pendistribusian masker dan sabun cuci tangan ini juga dipantau Plt.Camat Sukabumi Robi Suliska Sobri, SIP, MIP. “Pak Camat (Robi)  juga mengintruksikan kepada kami tujuh lurah dilingkungan Sukabumi untuk melakukan penyemprotan desinfektan bertahap dirumah  guna mencegah penyebaran covid-19,” katanya.

Tidak hanya itu, dia menghimbau masyarakat  untuk mengikuti intruksi pemerintah tetap dirumah.”Kalaupun harus keluar tetap jaga jarak dan memakai masker serta jangan lupa selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan,”ucapnya. (gie/wdi)

Komentar

Rekomendasi