oleh

Keluarga Santuy Bakal Jadi Program Unggulan Selama Ramadan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Program Keluarga Santuy menjadi salah satu program unggulan dari TRANS7 selama bulan Ramadan. Hal ini terungkap dalam konferensi pers melalui virtual, Jumat (17/4).

Dewi Handayani selaku Kepala Dept. Planning and Schedulling TRANS7 menjelaskan, saat ini pihaknya tetap berkomitmen menghasilkan program-program spesial selama Ramadan, satunya program keluarga santuy.

Dan, diharapkan program tersebut bisa memberikan hiburan dan inspirasi di tengah pandemi Covid-19, dan menjadi hiburan bagi para pemirsa yang tengah berada di rumah.

“Banyak program-program yang akan kita tayangkan, juga diisi dengan bintang-bintang ternama, dan menyemangati serta menghibur masyarakat. Salah satunya program keluarga santuy,” katanya, Jumat (17/4).

Ia menambahkan, dipilhnya sitkom komedi untuk menemani para pemirsa menjelang puasa bersama, sebab pihaknya ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Tetapi tetap menghadirkan nilai-nilai yang baik untuk penonton.

“Kita ingin yang berbeda karena itu kita memakai komedi dengan bintang-bintang yang top. Program keluarga santuy juga akan mengandung nilai-nilai, dan konten-kontennya yang relate dengan Ramadan,” jelasnya.

Sementara, Yustina Pramita Kepala Departement Produksi menambahkan, program keluarga santuy menceritakan keseharian masyarakat di suatu kompleks dengan berbagai karakter.

“Mudah-mudahan program baru kita ini berkah dan amanah, dan dapat menghibur masyarakat di tengah pandemi Covid-19, serta dapat diterima di masyarakat,” ujarnya.

Vicky Prasetyo salah satu talent yang berperan sebagai Jalu di program keluarga santuy menceritakan, keluarga santuy akan memberikan warna-warna berbeda, seperti konflik cerita sehari-hari dari berbagai macam keluarga.

Untuk diketahui, Keluarga Santuy adalah program sitkom dengan latar belakang sebuah lingkungan perumahan yang menyajikan cerita keseharian rumah tangga dan serba serbi kehidupan bertetangga dalam perspektif komedi. Sitkom tersebut akan hadir setiap hari selama Ramadan mulai pukul 17.00-18.00 WIB, dan dibintangi oleh Vicky Prasetyo, Astrid Tiar, Angel Karamoy, Melaney Ricardo, Tyas Mirasih, Abdur Arsyad, Abdel, dan Bobo. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi