oleh

Patut Ditiru, Bhayangkari Polsek Kedaton Bagikan 450 Nasi Kotak untuk Warga

radarlampung.co.id-Sebanyak 450 nasi kotak dibagikan tim Bhayangkari Polsek Kedaton  kepada masyarakat tidak mampu dan kekurangan selama masa pandemi di pemukimana warga di jalan Rekso Bandung kelurhan labuhan ratu raya, Bandarlampung, Jumat(17/4).

Kegiatan itu dipimpin Kapolsek Kedaton Kompol  M Daud, ia mengatakan kegiatan bakti sosial itu merupakan salah satu cara melawan pandemi virus corona khususnya di Kota Bandarlampung.

“Baksos ini diinisiasi oleh bhayangkari ranting kedaton peduli dan bersatu melawan covid-19 dan bertujuan untuk meringakan masyrakat yang kurang mampu dampak dari covid-19,”katanya.

Menurutnya, tidak hanya pembagian nasi kotak petugas juga membawa masker dan menyemprotkan disinfektan kebeberapa tempat yang disinyalir bisa terdapat virus.

“Anggota kita juga turut memyemprotkan cairan disinfektan di pemukiman penduduk yang kurang mampu kemudian pembagian 100 masker guna pencegahan penyebaranya,”terangnya.

Daud berujar jika ini bukanlah kegiatan yang terakhir, ia berharap kegiatan yang bisa meringankan beban masyarakat akan selalu bisa dilakukan. “Tidak banyak mudah-mudahan bisa berguna, dan hal ini juga bisa berlanjut di tempat-tempat lainya,” tandasnya.(mel/wdi)

Komentar

Rekomendasi