oleh

TNI dan Polri Peduli Dampak Covid-19

Radarlampung.co.id – Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) tak hanya menjadi momok yang menyerang kesehatan manusia. Virus ini juga turut menggoyangkan berbagai sektor perekonomian Indonesia. Tak terkecuali rakyat kecil.

Kondisi inilah yang menggerakkan hati Pemerintah Provinsi Lampung bersama TNI-Polri untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat lewat program dapur umum Polda Lampung Peduli Covid-19. Ribuan nasi bungkus yang dimasak oleh TNI-Polri ini dibagikan setiap harinya menjelang makan siang kepada warga terdampak Virus Corona, Sabtu (18/4/2020).

Seperti anggota Koramil 410-04/TKT yang membagikan nasi bungkus kepada warga yang melintas di pos polisi Flyover Gajah Mada-Antasari atau Pasar Tugu. Lalu anggota Koramil 410-05/TKP yang juga membagikan nasi bungkus kepada ojek online, sopir angkot, pemulung, dan pedagang kaki lima di sekitaran eks Terminal Kemiling. Pembagian nasi bungkus ini dilakukan bersama-sama Polsek jajaran Polresta Bandar Lampung, anggota Lanal Lampung, Marinir, dan relawan.

“Alhamdulillah nasi bungkus hari ini sudah diberikan kepada yang membutuhkan. Mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ditengah pandemi Virus Corona ini,” kata Pasi Log Kapten Inf Wibowo. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi