oleh

Wawali Metro Ajak Swasta Bantu Sembako

radarlampung.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memberikan apresiasi kepada pihak swasta yang turut serta dalam memerangi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Bumi Sai Wawai.

Dimana telah banyak diterima bantuan oleh Pemkot setempat berupa Alat Pelindung Diri (APD) bantuan dari pihak swasta untuk penanganan pendemi Covid – 19.

Diungkapkan Wakil Wali Kota Metro Djohan,  bantuan tidak hanya dapat diberikan berupa APD bagi para donatur yang hendak menyumbang, namun juga dapat berupa sembako.

“Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan pihak swasta ke Pemkot Metro. Namun, bantuan tidak hanya APD tapi juga bisa berupa sembako,”ujarnya, Jumat (17/4).

Hal tersebut, diungkapkan Djohan mengingat saat ini mendekati bulan ramadan, sehingga dapat membantu membantu yang membutuhkan,”Sembako juga tentu sangat dibutuhkan masyarakatt saat ini,”tuturnya.

Ditambahkannya, saat ini telah banyak bantuan yang diserahkan dari berbagai pihak swasta terutama bantauan APD ke Pemkot Metro,”Meski demikian penyalurannya akan dilakukan bertahap sesuai kebutuhan,”tuturnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A Nasir AT menurutkan bahwa hari ini (17/4) Pemkot Metro menerima bantuan 200 APD Lengkap Level 3 Standar petugas isolasi dari salah satu prusahaan swasta.

“Ya tadi terima 200 APD, akan kita bagikan ke seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas yang ada di Kota Metro serta petugas Dinas Kesehatan,”tuturnya. (pip/wdi)

Komentar

Rekomendasi