oleh

Hamba Allah Bagi-Bagi Sembako Untuk Warga

radarlampung.co.id-Kepedulian terhadap warga yang mengalami kesulitan akibat pandemik corona virus disease (covid)-19 terus bermunculan.

Sebagaimana dilakukan salah seorang warga Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur yang membagikan bantuan 500 paket sembako kepada masyarakat Desa Taman Fajar yang terdampak covid-19, Mingu (19/4).

Agar penyaluran bantuan tepat sasaran, warga yang tidak mau namanya dipublikasikan tersebut menyerahkan pembagian sembako kepada personil Koramil 429-06 dan Polsek Purbolinggo.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Purbolinggo Serma Budi Santoso menjelaskan, bantuan yang disalurkan antara berupa 5 kg beras, telur, minyak goreng dan mie instan.  “Kami mengapresiasi kepedulian  hamba Allah tersebut dalam membantu warga yang terdampak covid-19,”jelas Serma Budi Santoso didampingi Sertu Tarmuji dan Sertu Hartono.

Dilanjutkan, hamba Allah tersebut memang secara rutin membagikan rezekinya kepada warga yang kurang mampu. Menurutnya, bukan hanya di saat pandemi covid-19, hamba Allah tersebut juga selalu membagikan rezekinya di saat ramadhan. “Semoga, kepedulian beliau dalam membantu sesama itu dapat menggugah kesadaran dermawan lainnya untuk melakukan hal yang sama,”jelas Serma Budi Santoso didampingi anggota Polsek Purbolinggo Bripka Bambang dan Supriyanto selaku Poldes Taman Fajar. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi