oleh

Peduli Covid-19, Begini cara Berbagi pada Sesama ala Kridawisata

radarlampung.co.id – Melihat Keprihatinan semakin banyak masyarakat terdampak Covid-19, seluruh karyawan SMK Hotel kampus Kridawisata bersama Kopi Nini dan Ladang Asri  menggelar program Berbagi untuk Sesama.

Chef Kridawisata Sigit Haryadi didampingi Chef Lilik Agustina menyadari bahwa seiiring dengan semakin banyak warga Bandarlampung mengalami positif Covid-19 sehingga pemerintah menyarankan kepada masyarakat lebih baik tetap dirumah saja tentunya memberikan dampak kepada warga pekerja harian.

Maka dari itu, Kridawisata  memiliki program berbagi untuk sesama saling bahu membahu mengumpulkan satu kg beras dan dua butir telur untuk dijadikan varian makanan berat, semisal nasi goreng, nasi rames dan nasi uduk. “Berbagi untuk sesama berupa nasi ini kami mengadopsi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh salah satu hotel di Bandarlampung,” ucapnya.

Selanjutnya lanjut Chef Sigit,  target porsi makanan dari hasil donasi para karyawan Kridawisata adalah 50 porsi setiap harinya Selama 15 hari berturut turut. “Hasilnya alhamdulillah melebihi target,” tambahnya.

Lebih rinci ia menyampaikan gerakan kepedulian ini sudah dilaksanakan rencana dari tanggal 6 April hingga tanggal 23 April 2020 mendatang. “Kemungkinan akan lebih berlanjut Karena masih banyak karyawan yang terus mendonasikan, bahkan ada masyarakat lainnya yg turut serta berpartisipasi mendukung gerakan ini,” jelasnya.

Ditambahkan Chef Lilik, sasaran berbagi nasi ini ditujukan kepada driver Online, angkot dan pemulung yang melintas di Depan Kampus Kridawisata, yaitu di Jalan Urip Sumoharjo. Bandarlampung.

Selain nasi bungkus, lanjut Chef Lilik,  juga memberikan handsanitizer yang di Produksi oleh rekanan kampus kami yaitu SMKN 1 Kota Agung.  “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menginspirasi kalangan lainnya.Ayo bertindak,” jelasnya. (gie/ang)

Komentar

Rekomendasi