oleh

Babinsa Kodim 0410/KBL Bersama Bhabinkamtibmas Polresta Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Radarlampung.co.id – Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Babinsa Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, Senin (20/4/2020).

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bhakti Sosial (Baksos) dan tindaklanjut Dapur Umum TNI POLRI Peduli Covid-19.

Seperti anggota Koramil 410-05/TKP membagikan nasi bungkus di Eks Terminal Kemiling. Nasi bungkus dibagikan kepada ojek online, sopir angkot, pemulung, pemulung, pedagang kaki lima, dan warga sekitar. Lalu anggota Koramil 410-04/TKT membagikan nasi bungkus di sekitaran Pasar Tugu.

Kemudian pembagian 100 bungkus nasi juga dilakukan anggota Koramil 410-05/TKP bersama PSMTI Lampung kepada warga sekitar wilayah.

“Alhamdulillah setiap harinya kita bisa berbagi lewat program Polda Lampung Peduli Covid-19 dan PSMTI Lampung kepada masyarakat yang terdampak. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kita semua,” kata Pasi Log Kodim 0410/KBL Kapten Inf Wibowo. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi