oleh

Bupati Tuba Borong 135 Ton Beras Gapoktan untuk Dibagikan Ke Warga

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H memborong 135 ton beras gapoktan dari Kecamatan Rawajitu Selatan, Rawapitu dan Denteteladas.

Rencananya, 135 ton beras tersebut akan dibagikan kepada warga miskin dan terdampak Covid-19 di 15 kecamatan yang ada di Tulangbawang bersama dengan paket sembako lainnya.

Pendistribusian sendiri dimulai dari Kecamatan Denteteladas dan Kecamatan Gedungmeneng.

[smartslider3 slider=21]

Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, hal ini juga salah satu bentuk perhatian pemerintah daerah kepada warganya yang saat ini terkena dampak Covid-19.

“Bantuan sosial ini untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 dan merupakan perhatian dari pemda untuk masyarakat,” kata Winarti kepada radarlampung.co.id, Senin (20/4).

Winarti menjelaskan, ia sengaja membeli 135 ton beras tersebut dari gapoktan agar perekonomian warga di bawah tetap berjalan di tengah pamdemi Covid-19.

“Sengaja kami beli dari gapoktan agar perekonomian warga tetap berjalan. Percayalah cobaan ini akan cepat berlalu, pemerintah akan selalu hadir dan berbuat untuk masyarakat,” ungkap Bupati.

Winarti dalam kesempatan itu juga membagikan APD berupa masker medis dan masker kain untuk pengunjung seluruh puskesmas di Tulangbawang.

“Untuk seluruh warga Tulangbawang jangan lupa tetap memakai masker setiap keluar rumah,” pesan Bupati. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi