oleh

IWAPI Lampung Bagi Sembako di Daerah Ini

radarlampung.co.id – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) provinsi Lampung, membagikan beberapa sembako ditengah Virus Corona (Covid-19).

Daerah yang dibagikan sembako diantaranya Kelurahan Keteguhan, Bumiwaras, Palapa, Gedungmeneng, Wayhalim dan Telukbetung. Adapun sasarannya yaki Kaum dhuafa, fakir miskin, tukang becak, pedagang makanan yang saat ini tidak bisa melanjutkan usahanya serta korban PHK diwilayah.

Ketua IWAPI terpilih provinsi Lampung, Armalia Reny mengatakan, program IWAPI Peduli, menjadi agenda rutin IWAPI provinsi Lampung. Kali ini, membagikan paket sembako dan masker ke wilayah-wilayah tersebut.

“Jadi sebenarnya banyak yang ingin berbagi kepada masyarakat, hanya saja tidak ada yang mewadahi itu. Nah disini IWAPI provinsi Lampung menawarkan diri untuk menjadi wadah penyaluran bagi para donatur yang ingin berbagi,” kata Reny, Senin (20/4).

Rektor Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) ini mengaku tak sungkan dalam berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu. dengan adanya wabah virus covid-19 saat ini, banyak masyarakat yang perlu mendapat uluran tangan.

“Wabah virus covid-19 saat ini, sangat berdampak kepada masyarakat di provinsi Lampung, sehingga kami tergerak untuk berbagi secara rutin kepada masyarakat yang membutuhkannya, seperti beberapa waktu yang lalu kami juga membagikan hand sanitizer kepada pedagang gerobak. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, dan mendapat berkah dari Allah Swt,” pungkasnya. (gie/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi