oleh

KTI Lambar Bantu APD dan Vitamin untuk Petugas Garda Terdepan

radarlampung.co.id – Wujud kepedulian kepada petugas garda terdepan pencegahan dan penanganan virus Corona, Karang Taruna Indonesia (KTI) Lampung Barat memberikan bantuan alat pelindung diri (APD), berupa masker, hand scoon, baju Hazmat, dan minuman mengandung vitamin C, Senin (20/4).

Pembagian dilakukan serentak, dipimpin langsung Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar, Sekretaris Bambang Dwi Saputra dan Bendahara Yudi Saputra serta sejumlah pengurus. Mereka mendatangi empat posko pintu masuk kabupaten itu.

Bantuan juga diserahkan untuk 15 puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar. KTI Lambar juga menyiapkan 2.964 masker yang akan dibagikan kepada masyarakat.

Ketua KTI Lambar Ahmad Ali Akbar mengungkapkan, pembagian bantuan APD dan minuman bervitamin C tersebut diharapkan bisa membantu para petugas yang ada di garda terdepan dalam melakukan pencegahan dan penanganan virus Corona.

“Kami berharap sumbangsih kepada petugas di garda terdepan bisa bermanfaat. Semoga pandemi virus Corona bisa segera hilang,” tandasnya.
wabah Covid-19 ini bisa segera hilang,” tandasnya. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi