oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Kodim 0410/KBL Melaksanakan Patroli Gabungan

Radarlampung.co.id – Tekan penyebaran Virus Corona, Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri di Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran yang dipusatkan di Tugu Adipura, Senin (20/4/2020).

Patroli gabungan TNI-Polri ini melibatkan 100 orang personel yang dipimpin AKP Sigit Kasubag Renmin Ops Bakbinops Polresta Bandar Lampung. Personel gabungan terdiri dari Kodim 0410/KBL, Brigif 4 Marinir, Lanal Lampung, Brimob Polda Lampung, dan Sabhara Polresta Bandar Lampung.

Plh Kasdim 0410/KBL, Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan, sosialisasi ini merupakan upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19 ) di dua kabupaten/kota seperti wilayah Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Pesawaran agar masyarakat diberi pengertian bahwa saat ini sedang pandemi Covid-19

“Pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat dan penyampaian harus sopan kasih pengertian karna meningkatnya kejahatan pada saat ini, himbau masyarakat harus  mengunakan alat pelindung diri seperti masker dan jarak agar tidak tersebar dengan orang lain,” tutup Kasdim. (rls/ang)

 

 

Komentar

Rekomendasi