oleh

Terpeleset, Warga Lamtim Tewas Tenggelam

radarlampung.co.id-Warga Kecamatan Margatiga Lampung Timur menemukan mayat laki-laki tenggelam di sungai, pukul 15.00 WIB, Senin (20/4). Korban diketahui bernama  Wahyudi (27) warga Desa Negeri Katon Kecamatan Margatiga.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Margatiga Haryono menjelaskan, mayat korban ditemukan warga setempat dalam kondisi terapung di tepian sungai Desa Negeri Katon. Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak. Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Margatiga.

Berdasarkan laporan warga petugas Polsek Margatiga langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa (TKP). Kemudian membawa korban ke Puskesmas Margatiga. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dilanjutkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga korban pergi dari rumah sejak Minggu (19/4). Korban berpamitan dengan orang tuanya untuk berkeliling kampung mengunakan sepeda.  Diduga korban, main ke tepian sungai kemudian terpleset. “Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam. Mayat korban sudah kami serahkan kepada pihak keluarga.,”jelasnya. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi