oleh

Tiga Begal di Jalinbar Pesbar Dapat Timah Panas, Satu DPO

radarlampung.co.id – Gabungan Satreskrim Polres Lampung Barat bersama Polsek Bengkunat menangkap tiga orang yang diduga terlibat pencurian dengan kekerasan (curas) di jalan lintas Barat (Jalinbar).

Mereka adalah Firmansyah dan Irawansyah, warga Pekon Wayharu serta Indrawan, warga Pekon Siring Gading. Satu orang lagi berinisial HW masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi melalui Kasatreskrim AKP Made Silpa Yudiawan mengatakan, ketiga tersangka diduga membegal di Pekon Mulangmaya, Kecamatan Ngaras, Pesisir Barat, Sabtu (11/4). Korbannya adalah Herimanto, warga Pekon Sukamaju, Kecamatan Ngaras.

“Tersangka berboncengan menggunakan dua motor. Saat melintas di tempat kejadian, mereka menghadang motor korban,” kata Made Silva.

Made yang didampingi Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono menuturkan, tersangka menodongkan sebilah pisau dan memaksa korban menyerahkan motor Yamaha Vixion B 4029 BBE dan satu unit ponsel serta uang Rp14 ribu.

Kasus ini dilaporkan ke Polsek Bengkunat. Penyelidikan dilakukan dan polisi mendapat informasi keberadaan tersangka. Dalam penangkapan tersebut, ketiga tersangka dihadiahi timah panas. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi