oleh

Tinjau Lamtim, Mingrum Gumay : Waspada Warga Luar Daerah Datang

radarlampung.co.id-Tim gugus tugas percepatan penanggulangan corona virus disease (Covid)-19 Lampung meninjau Kabupaten Lampung Timur, Senin (20/4).

Kedatangan tim yang dipimpin Wakil Ketua Gugus Tugas Provinsi Lampung Mingrum Gumay itu disambut Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan jajaran Forkopimda.

Pada kesempatan itu, tim meninjau ruang isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, Pasar Sukadana dan Pos gugus tugas Kecamatan Way Bungur.

Mingrum Gumay menjelaskan, kedatangannya ke Lamtim untuk meninjau kesiapan Pemkab Lamtim dalam mencegah penyebaran covid-19.

Menurutnya, dari hasil peninjauan, saat ini Lamtim masih masuk dalam zona hijau.  Kendati demikian, Ningrum Gumay berharap Tim  Gugus Tugas Covid-19 Lamtim tetap meningkatkan kewaspadaan. Sebab, menjelang Ramadan dan Idul Fitri diperkirakan warga banyak warga dari luar daerah yang akan masuk Lamtim.

Kesempatan  yang sama Ningrum Gumay menyatakan, meski sudah ada sejumlah warga yang positif covid-19. Namun, Provinsi Lampung belum akan menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). “Lampung masih aman-aman saja,”terang Ningrum Gumay. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi