Top ! PT Asia Makmur Bersama Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 14 Ribu Paket Sembako

  • Bagikan
Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi, Direktur PT Asia Makmur Budi Setiawan turun langsung membagikan sembako bagi warga kurang mampu, Senin (20/4). Foto-foto ist for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Perang melawan dampak covid-19 terus dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat dan instansi.

Senin (20/4), PT Asia Makmur bersama Brigif 4 Marinir/BS membagikan 14 ribu sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi, Direktur PT Asia Makmur Budi Setiawan, pengusaha Faisol Djausal dan Chairman Radar Lampung Group Ardiansyah.

Direktur PT Asia Makmur Budi Setiawan mengatakan kegiatan ini sebagai wujud peduli sesama yang digagas PT Asia Makmur dan beberapa rekan dekat bersama Brigif 4 Marinir dalam distribusinya.

Baca Juga:   Emersia Hotel Akan Sajikan Menu Timur Tengah untuk Berbuka Puasa

“Hari ini ada 14 ribu paket sembako yang kami bagikan bersama Brigif 4 Marinir. Jadi paket ini kami bagikan sasarannya pada masyarakat menengah kebawah yang ikut terdampak covid-19 baik kehilangan pekerjaan maupun terkena PHK,” beber Budi saat dikonfirmasi Senin (20/4).

Dia menambahkan, sebelumnya telah menyasar pada tim kesehatan dengan pemberian alat pelindung diri (APD) kepada tim medis. Selanjutnya, masyarakat yang terdampak dengan membagikan sembako.

Baca Juga:   King Koil Gulirkan Promo Selama Pameran

Budi menyebut kegiatan ini murni sebagai tanggungjawab moril sebagai putra daerah ditengah pandemi global Covid-19 ini.

“Ya kemarin kita juga sudah berbuat ke tim medis, nah saat ini ke masyarakat yang ikut terdampak. Kegiatan ini memang bentuk kepedulian kami dan tanggungjawab secara moril, kami tidak diminta tapi inisiatif sendiri. Ini bersama teman2 dari asia makmur dan bekerja sama dengan brigif 4 dalam distribusinya,” tandasnya.

Baca Juga:   Chandra Sediakan Beragam Kue Kering

Pembagian sembako tersebut untuk kaum dhuafa, lansia, anak yatim di desa-desa sekitar kecamatan Telukpandan Pesawaran dan warga TPI Telukbetung Barat, Bandarlampung.

Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Nawawi  menjelaskan, sasaran kegiatan adalah masyarakat kurang mampu. Kegiatan tersebut juga merupakan upaya untuk menggugah kesadaran masyarakat lainnya yang mampu agar perduli dan saling berbagi. (rma/esn/rnn/ozi/wdi)

 



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…